Sambut Nataru, Pasar Kuliner Jetis Gelar Pasar Sembako Murah

Sambut Nataru, Pasar Kuliner Jetis Gelar Pasar Sembako Murah Warga menyerbu Pasar Sembako Murah di Pasar Kuliner Jetis.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Salah satu tempat kuliner yang lagi tren di Mojokerto adalah Pasar Kuliner Jetis. Para pelancong yang gemar wisata kuliner wajib mengunjungi Pasar Kuliner Jetis, karena di tempat ini terdapat banyak pilihan makanan atau minuman.

Apalagi menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini, di Pasar Kuliner Jetis ada Pasar Sembako Murah dan Jajanan Tradisionaĺ. Kegiatan ini didukung oleh para pelaku IKM (Industri Kecil Menengah), Toko Pertanian dari Dinas Ketahanan Pangan, dan Indomarko Kabupaten Mojokerto.

Gebyar Pasar Sembako dan Jajanan Tradisional ini merupakan upaya untuk mengantisipasi harga sembako yang biasanya melejit menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Alhamdulillah, pengunjung Pasar Kuliner dan Sembako Jetis ini tetap stabil. Para pelancong atau pengendara sudah terbiasa untuk singgah, dan mencicipi segala macam kuliner yang ditawarkan. Untuk Gebyar sembakonya, menawarkan beragam kebutuhan pokok dengan harga sangat terjangkau bagi warga sekitar," ujar Dwyan Yuniartha Dydhamba, S.E., Staf Khusus Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/12). (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO