Labfor Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya Lakukan Olah TKP Ledakan di Dekat SPBU Tandes

Labfor Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya Lakukan Olah TKP Ledakan di Dekat SPBU Tandes Lokasi letupan atau ledakan sudah diberi garis polisi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim, Ahli Pertamina, dan Ahli Lingkungan Hidup melakukan penyelidikan terhadap ledakan yang terjadi di depan Margomulyo, Jalan Karangpoh, Kecamatan Tandes, Surabaya, Minggu (24/1) malam kemarin.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membantah jika lokasi letupan atau ledakan itu berasal dari . Sebab, Margomulyo sendiri sampai saat ini masih aman dan tidak terjadi apa-apa.

"Letupan atau suara ledakan pertama kali terjadi di selokan yang ada di dalam taman depan Margomulyo," ujarnya saat berada di lokasi, Selasa (26/01/2021).

Saat ini, pihak dari Polrestabes Surabaya masih melakukan penyelidikan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari penyebab letupan atau ledakan yang terjadi di taman depan Margomulyo.

"Saat ini dari Polrestabes Surabaya bersama tim labfor masih melakukan penyelidikan dan masih dilakukan olah TKP," tambahnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian menyebutkan bahwa di lokasi tidak ada pipa gas. Namun dari pihak Pertamina menyebutkan, ada sejenis bahan yang bisa terbakar dan sampai saat ini masih dilakukan analisa. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO