Sembuh dari Covid-19, Letjen Doni Monardo Siap Sumbangkan Plasma Konvalesen

Sembuh dari Covid-19, Letjen Doni Monardo Siap Sumbangkan Plasma Konvalesen Letjen TNI Doni Monardo.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Setelah hampir tiga pekan (20 hari) menjalani isolasi mandiri, 'Panglima ' Letjen TNI Doni Monardo akhirnya dinyatakan negatif . Doni menjalani tes PCR pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2021 siang. Selang beberapa jam kemudian, diketahui hasilnya negatif.

"Alhamdulillah, tentu saya bersyukur kepada Allah SWT atas hasil negatif covid ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dokter di rumah sakit, tim dokter satgas dan atas segala dukungan dan perhatian yang telah diberikan. Termasuk doa kawan-kawan, doa dari masyarakat demi kesembuhan saya," ujar Doni sebagaimana yang disampaikan Egy Massadiah, Tenaga Ahli - Satgas siang ini kepada wartawan.

“Doni Monardo pun resmi menyandang predikat ‘penyintas ’, dan siap menyumbangkan Plasma Konvalesen,” tambah Egy.

Seperti diketahui, Ketua Satgas Doni Monardo mengumumkan dirinya positif hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021, melalui siaran pers resmi dan Satgas .

“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif . Hari pertama saya tidak merasakan gejala apa-apa,” tutur Doni, seperti tertulis di siaran pers.

“Doni Monardo terpapar usai sepekan terakhir memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir besar di Kalimantan Selatan. Saya ikut mendampingi beliau dalam kunjungan itu,” kata Egy seraya menambahkan, “hikmahnya, beliau lebih bisa mengerem aktivitas.”

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO