PT MPM Gaungkan Kampanye Cari_ Aman di Satpas Colombo

PT MPM Gaungkan Kampanye Cari_ Aman di Satpas Colombo Satpas Colombo Polrestabes Surabaya saat mengampanyekan Cari_Aman untuk warga yang akan membuat SIM.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman berkendara di tengah masyarakat, PT. Mitra Pinasthika Mulia () bekerja sama dengan Satpas Colombo mengampanyekan Cari_Aman untuk warga yang akan membuat SIM.

Instruktur Safety Riding , Hari Setiawan mengatakan, selain kampanye Cari_ Aman di Satpas Colombo, juga memberikan pelatihan kepada masyarakat umum yang akan membuat SIM di MPM Safety Riding Course, Sedati, Sidoarjo.

Hal itu bertujuan agar warga yang akan memperoleh SIM terlebih dahulu berlatih berkendara aman yang menyenangkan, aman, dan nyaman.

"MPM Safety Riding Course dapat digunakan masyarakat umum pengguna sepeda motor untuk belajar keterampilan berkendara yang baik dan selalu Cari_ Aman saat berkendara," katanya.

juga berkerja sama dengan menciptakan program khusus untuk pelajar SMA yang mengajukan SIM kolektif dengan memberikan pelatihan terlebih dahulu di MPM Safety Riding Course sebagai bekal ilmu berkendara.

"Lebih dari 1.000 siswa dari 20 sekolah yang sudah mengikuti program tersebut. Dengan adanya program ini, siswa mengetahui cara berkendara yang benar serta mempelajari mengenai rambu-rambu di jalan," pungkas Hari. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO