Permudah Akses Masyarakat, JLS Tuban Koneksikan Antar Wilayah

Permudah Akses Masyarakat, JLS Tuban Koneksikan Antar Wilayah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat meresmikan tiga nama jalan di JLS Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - KH. Hasyim Asy'ari dan KH. Abdul Wahab Hasbullah menjadi nama resmi Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kabupaten , Sabtu (20/3/2021).

Selain dua nama tokoh NU tersebut, nama Tonny Koeswoyo juga diabadikan sebagai nama salah satu jalan di wilayah .

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, keberadaan JLS dapat memudahkan akses dan mobilitas masyarakat sekitar, dari satu tempat ke lokasi lainnya. Dengan begitu, mampu memberikan nilai tambah ekonomi masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dari segi kemudahan maupun ekonomi," ujar Khofifah saat meresmikan nama JLS tersebut.

Dikatakan Khofifah, konektivitas dari satu wilayah ke wilayah bisa mendorong perekonomian masyarakat. Apalagi, di sendiri akan dilakukan pembangunan kilang minyak sehingga diperlukan infrastruktur yang bisa mendukung mobilitas tersebut.

"Proses ini sudah kita diskusikan bersama tim PUPR, Insya Allah keberlanjutan dan akan segera diteruskan," ujar Gubernur Khofifah.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO