Kecelakaan di Krian, Pengendara Motor Serempetan, Satu Orang Meninggal Tertabrak Mobil

Kecelakaan di Krian, Pengendara Motor Serempetan, Satu Orang Meninggal Tertabrak Mobil Korban dievakuasi ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Puji Putut Raharjo (33), asal Gayungan, Surabaya. Dia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Punokawan, Kecamatan Krian, , Jumat (9/4/2021).

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason mengatakan, semula korban mengendarai sepeda motor Honda New CB nopol L 4781 LH melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berserempetan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri). "Berserempetan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah yang sama," kata Mukhlason.

Korban pun terjatuh ke kanan dan tertabrak mobil Toyota Rush nopol W 1961 YI yang dikendarai Syai'in Anshori (44) warga Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, yang melaju dari arah berlawanan.

Tidak sampai di situ, kendaraan korban juga terpental dan menabrak sepeda motor Honda Vario nopol S 2029 VN yang dikendarai Arif warga Desa Kedung Maling, Kecamatan Sooko, Mojokerto yang melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya.

"Pengendara Honda New CB meninggal dunia di lokasi, dan sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO