Puluhan Sopir Angkot di Kediri Kembali Dapatkan Paket Sembako dari Si Jamal

Puluhan Sopir Angkot di Kediri Kembali Dapatkan Paket Sembako dari Si Jamal Salah satu sopir angkot saat menerima bantuan Si Jamal dari petugas. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan sopir angkot di Kediri mendatangi Terminal Tamanan, tepatnya di Kantor Dinas Perhubungan , Senin (12/4/2021) kemarin. Mereka datang bukan untuk menaikkan atau menurunkan penumpang, melainkan untuk mengantre menerima bantuan paket sembako dari program Sinergi Jaring Pengaman Sosial ().

"Menjelang bulan puasa kami bersama dengan menyalurkan sejumlah paket sembako untuk para sopir angkot yang ada di , baik yang masih beroperasi atau yang tidak akibat dari pandemi Covid-19," terang Erwin Rodiana, salah satu amil Rumah Zakat, pengelola program .

Erwin mengatakan, ada total 50 penerima bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, dan dua kaleng olahan daging kurban dari masyarakat yang memilih berkurban melalui program si Jamal.

"Data kami dapatkan dari Dinas Sosial , setelah melewati sejumlah pertimbangan, maka kami putuskan para sopir angkot ini yang kali ini berkesempatan mendapatkan (bantuan)," imbuh Erwin.

Menurut Erwin, kegiatan ini juga sebagai wujud bahwa program yang diluncurkan pada masa awal-awal pandemi masih terus berjalan dan berlanjut hingga sekarang.

" memberikan dampak yang luar biasa, utamanya untuk masyarakat , rencananya di Bulan Suci Ramadan ini, penyaluran bantuan paket sembako akan kami lakukan bersama ," pungkas Erwin.

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO