Di Lumajang, Kiai Asep Tawari Beasiswa Anak Suami-Istri yang Meninggal Akibat Tertimpa Batu

Di Lumajang, Kiai Asep Tawari Beasiswa Anak Suami-Istri yang Meninggal  Akibat Tertimpa Batu Muhammad Al-Barra (Gus Barrra), putra tertua Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim saat memberikan santunan uang kepada dua anak suami-istri, yang meninggal karena tertimpa batu saat terjadi gempa pada Sabtu (11/4/2021). foto: mma/ bangsaonline.com

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com-Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, menawari bantuan terhadap anak dari suami-istri, Ahmad Fadloli dan Sriyani, yang meninggal tertimpa batu saat terjadi gempa di . .

“SPP-nya gratis, makannya gratis, tempatnya gratis,” kata Kiai Asep Saifuddin Cahlim, MA saat takziyah di rumah duka keluarga Ahmad Fadloli dan Sriyani, suami-istri yang meninggal tertimpa batu saat gempa di , Senin (19/4/2021).

Seperti diberitakan, Ahmad Fadloli dan istrinya Sriyani meninggal tertimpa batu saat melintasi jalan perbukitan Piket Nol Desa Sumberwuluh, Candipuro, pada Sabtu (11/4/2021).

Yang menarik, Kiai Asep tidak hanya menawarkan S1 tapi juga sampai S3. “Nanti pulang tahu-tahu sudah doktor,” kata Kiai Asep Saifuddin Chalim yang disambut haru orang-orang yang hadir. “Nanti kordinasi dengan Pergunu ,” pinta Kiai Asep. Dua anak mendiang Ahmad Fadholi dan Sriyani itu tampak mengangguk.

Kiai Asep selama ini memang banyak memberikan . Lewat jaringan Pergunu Kiai Asep memberi di setiap kota dan kabupaten seluruh di Indonesia.

(Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA dan bersama dua anak dari Ahmad Fadloli dan Sriyani, suami-istri yang meninggal karena tertimpa batu saat gempa, Sabtu (11/4/2021). 

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO