Razia Penginapan di Bungurasih, Polresta Sidoarjo Amankan 7 PSK dan 2 Pasangan Mesum

Razia Penginapan di Bungurasih, Polresta Sidoarjo Amankan 7 PSK dan 2 Pasangan Mesum Pasangan mesum saat diciduk dari penginapan sekitar Bungurasih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bulan Puasa Ramadan tidak menyurutkan niat pasangan mesum dan pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Bungurasih, Kabupaten Sidoarjo untuk berhubungan seks dan menjaring pelanggan.

Buktinya, dari hasil razia yang digelar Polresta Sidoarjo, Sabtu (24/4/2021) dini hari, terjaring 11 orang yang terdiri dari 7 PSK dan 2 pasangan mesum yang sedang asyik berhubungan seks.

Polisi me dan panti pijat yang ada di kawasan Bungurasih karena terindikasi sering digunakan untuk kegiatan prostitusi terselubung. Dua pasangan mesum yang diamankan kedapatan berbuat mesum di dalam kamar hotel, sementara 7 PSK diamankan saat menunggu pelanggan.

(Pasangan mesum sedang diinterogasi petugas Polresta Sidoarjo)

Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan, 11 orang yang terjaring razia di penginapan dan panti pijat ini langsung dibawa ke Mapolsek Waru untuk menjalani proses pemeriksaan.

“Kami sengaja menggelar razia ini sebagai upaya untuk mencegah penyakit masyarakat yang muncul di tengah bulan Ramadan,” tegasnya.

Salah satu pasangan mesum, warga Seruni yang terciduk polisi saat razia, di hadapan petugas mengaku kenal dengan pasangan mesumnya ini dari Facebook. Ia juga mengaku sudah 3 kali melakukan hubungan mesum di lokasi penginapan yang sama. “Kami saling mengenal dari Facebook,” ujar bapak 4 anak itu. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Grebek Kos-kosan, Satpol PP Padanng Temukan Dua Pasang Remaja Tidur di Dalam Kamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO