Peduli, IKA Stikosa AWS bersama Gusdurian dan INTI Bagikan 200 Paket Takjil

Peduli, IKA Stikosa AWS bersama Gusdurian dan INTI Bagikan 200 Paket Takjil Para aktivis IKA Stikosa AWS bersama Gusdurian dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Surabaya saat membagikan takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di sekitar kampus Stikosa-AWS Surabaya, Jumat (7/5/2021). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya (IKA Stikosa AWS) bersama dan Perhimpunan Indonesia (INTI) Surabaya menunjukkan kepeduliannya pada umat Islam yang sedang menjalankan rukun Islam: ibadah puasa. Mereka membagikan 200 paket takjil buka puasa kepada warga sekitar kampus Stikosa-AWS, Jumat (7/5/2021).

Dalam aksi sosialnya, mereka melibatkan Takmir Masjid A. Aziz di Jalan Nginden Intan Timur I Surabaya. Mereka membagikan takjil itu kepada warga di sekitar Nginden dan Semampir AWS serta pengendara yang melintas seperti pengemudi ojol.

Ketua Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat IKA Stikosa AWS, Fajar Ramdhani mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Gerdu Surabaya dan Perhimpunan INTI Surabaya kepada IKA Stikosa AWS. 

"Kegiatan sosial pembagian menu buka puasa ini menjadikan Ramadan makin indah dengan saling berbagi. Sesuai tema kegiatan, Bebagi Berkah Untuk Semua," katanya.

Menurut Fajar, acara buka bersama itu merupakan spontanitas tanpa direncanakan. "Kegiatan baru kami sepakati kemarin hari Kamis, dan hari ini kita lakukan. Semoga memberikan berkah untuk kita semua," ujarnya.

Sementara Ketua PC Perhimpunan INTI Surabaya, Richard Susanto mengatakan, pembagian menu buka puasa sudah dilakukan beberapa kali. Kini memasuki minggu ketiga. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO