Mulai Besok, Wali Kota Surabaya Berkantor di Kelurahan Bubutan, Ada Apa?

Mulai Besok, Wali Kota Surabaya Berkantor di Kelurahan Bubutan, Ada Apa? Wali Kota Eri saat berada di Kantor Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Rabu (19/5/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi akan berkantor di kelurahan mulai Kamis (20/5/2021) besok. Untuk hari pertama, ia akan berkantor di Kelurahan Bubutan dan Krembangan Selatan.

Rencana berkantor di kelurahan tersebut atas kemauannya sendiri agar dapat mendengar langsung keluhan serta keinginan masyarakat. Ia berharap, melalui masukan-masukan yang disampaikan oleh warga, pemkot tidak salah ketika akan mengambil sebuah kebijakan.

"Mulai besok hari Kamis, saya ngantornya di kelurahan, gantian di kelurahan. Jadi kalau nanti ingin bertemu saya, bisa langsung di kelurahan," katanya di Kantor Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Rabu (19/5/2021).

Rencana berkantor di kelurahan itu akan dilakukannya setiap hari. Tentunya kelurahan yang dituju akan dijadwalkan secara bergantian. Untuk hari Kamis, (20/5/2021) mulai pukul 09.30 WIB, ia akan berkantor di Kelurahan Bubutan. Kemudian, pada pukul 13.30 WIB, ia berkantor di Kelurahan Krembangan Selatan.

“Setiap hari saya akan ada di kelurahan. Karena saya ingin dengar betul bagaimana sebenarnya keluhan dan keinginan masyarakat. Karena kalau saya tidak mendengar sendiri, saya takut mengambil sebuah kebijakan yang salah," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...