Wali Kota Batu Ikuti Peringatan Harkitnas 2021 Secara Virtual

Wali Kota Batu Ikuti Peringatan Harkitnas 2021 Secara Virtual Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko bersama Forkopimda dan Kepala OPD saat mengikuti peringatan Harkitnas secara virtual di Ruang Rapat Utama Balai Kota Among Tani.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Hari Kebangkitan Nasional () ke-113 diperingati jajaran Kementerian Komunikasi dan Informatika RI bersama seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia secara virtual, Kamis (20/05) pagi.

Di Kota Batu, diikuti Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko bersama Forkopimda dan Kepala OPD di Lingkungan secara virtual di Ruang Rapat Utama Balai Kota Among Tani.

Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate selaku Inspektur Upacara mengatakan, Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum untuk bangkit dari semua permasalahan di Indonesia.

"Makna kebangkitan nasional diarahkan menjadi faktor pemandu mengembangkan demokratisasi di segala bidang, mewujudkan keadilan, penegakan hukum, kemakmuran, dan kesejahteraan rakyat," kata Johnny.

Lanjut Johnny, peringatan dapat dijadikan semangat untuk menggalang kembali kebangkitan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh. "Semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimis menghadapi masa depan dan persoalan bersama-sama sebagai ketangguhan bangsa," imbuhnya.

Sementara menyikapi situasi dan ancaman pandemi, Johnny sekaligus mengajak masyarakat selalu bersiaga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serta tangguh dalam menghadapi berbagai macam tantangan digital, seperti misinformasi, disinformasi, dan hoax. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO