Akrobat Ustadz Maulana di Atas Mimbar Disesalkan Para Netizen

Akrobat Ustadz Maulana di Atas Mimbar Disesalkan Para Netizen Ustadz Maulana nangkring di atas mimbar. Foto: bombenews.com

BangsaOnline - Gambar Ustadz Nur Maulana sedang nangkring di atas mimbar khutbah disesalkan netizen. Pasalnya, tindakan Ustadz Maulana itu dianggap berlebihan dalam menyampaikan ceramah.

Ustadz yang dikenal dengan jargon, “Jamaah…Ooo.. Jamaaaaaah…,” itu disampaikan di Masjid Agung Khaerah Ummah Kolaka pada Kamis 26 Februari 2015.

Ustadz Abduh Zulfidar Akaha, Lc, menyindir foto tersebut dengan mengatakan, “Adegan berbahaya, jangan ditiru.. khusus yang profesional aja.”

Sementara itu, Ivan Bagus penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Ustadz Maulana, “Trus tujuannya apa tingkahnya doi kayak gitu di Masjid?”

Hasrul Lukman berkomentar, “Astaghfirullah. Semoga dalam menyampaikan kebaikan kita senantiasa diberikan jalan yang sebaik-baiknya.”

Budi Abu Muflih berdoa, “Semoga Allah memberinya hidayah dan beliau tidak sedang kesurupan dunia. Mimbar seharusnya dipakai untuk memberikan ilmu, bukan untuk ngelawak dan akrobat. Bagaimanakah ummat bila da’inya seperti ini? (Sumber:Fimadani.com)

Sumber: bombenews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO