Redam Sebaran Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Tandes Getol Lakukan Swab, Vaksinasi, dan Penyemprotan

Redam Sebaran Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Tandes Getol Lakukan Swab, Vaksinasi, dan Penyemprotan Jajaran tiga pilar Kecamatan Tandes getol menggelar swab massal dan vaksinasi Covid-19 guna meredam dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Makin merebaknya pandemi Covid-19 akhir-akhir ini membuat jajaran tiga pilar Kecamatan semakin getol menggelar swab massal dan vaksinasi Covid-19 guna meredam dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan petugas medis dari Puskesmas Balongsari di RW 07 Kelurahan Karangpoh, Kecamatan . Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi SE Wali Kota Surabaya terkait PPKM mikro.

"Giat ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya dan kita juga melakukan penyemprotan dan sosialisasi SE Wali Kota Surabaya tentang PPKM mikro," tandas Ipda Agus S., S.H., Pawas Polsek , Selasa (29/6/2021).

Sementara itu, kegiatan swab massal, vaksinasi Covid-19, dan penyemprotan disinfektan sekaligus sosialisasi SE Wali Kota Surabaya tentang PPKM mikro juga digelar di wilayah Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan .

"Penyemprotan ini rutin dilaksanakan oleh Pemkot Surabaya, dan sosialisasi SE Wali Kota Surabaya tentang PPKM mikro di wilayah Kelurahan Manukan Wetan yang dilaksanakan oleh petugas dari Pemkot Surabaya ini digelar dengan kekuatan personel sebanyak 30 orang," pungkas Ipda Agus. (nf/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO