Kapolri Bersama Menhub Pantau Mudik Jalur Laut di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Kapolri Bersama Menhub Pantau Mudik Jalur Laut di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi saat memantau arus mudik via jalur laut di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu (19/4/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemudik lebaran melalui jalur laut di , , sudah disinggahi 85 ribu lebih pemudik, Rabu (19/4/2023).

Diperkirakan, arus mudik dan balik Idul Fitri tahun 2023 ini, akan mengalami kenaikan dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Hal ini, terlihat dari peningkatan volume yang terus meningkat, meskipun masih H-2.

Peningkatan pemudik, ternyata masih menjadi atensi pemerintah, terutama dalam hal menjamin komitmen mudik aman dan berkesan. Maka, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan jajaran TNI, melakukan peninjauan secara langsung pelayanan mudik di

Kapolri, Jenderal Polisi Sigit Prabowo mengatakan, tahun ini mengalami peningkatan pemudik sebanyak 10-15 persen.

"Ada peningkatan jumlah pemudik di tiga pelabuhan ini sebanyak 10-15 persen," katanya.

Ia mengungkapkan, semua pemudik terlayani dengan baik. Tahun ini, diprediksi ada peningkatan jumlah pemudik dibandingkan tahun lalu.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO