​101 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Pamekasan Divaksin Tahap Pertama

​101 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Pamekasan Divaksin Tahap Pertama Vaksinasi warga binaan pemasyarakatan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dilaksanakan di ruang kunjungan, Sabtu (10/07/2021). foto: Ferdiana Lestari/ BANGSAONLINE.com

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 yang digelar di ruang kunjungan lapas setempat, Sabtu (10/07/2021). 

Ada 101 WBP dari total target 108 WBP yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama. Vaksinasi hanya berlaku bagi WBP yang memilki Nomor Identitas Kependudukan/NIK.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Poskes 05.10.19 Pamekasan dan dihadiri anggota Kodim 0826/PMK yang dipimpin langsung oleh Kasdim Mayor (Inf) Imam Suyoso, dan anggota Koramil Pamekasan serta petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Pamekasan, Sohibur Rachman mengungkapkan 101 WBP yang mendapatkan Vaksin Covid-19 telah menjalani screening atau pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan lolos.

“Untuk hari pertama ini sebanyak 101 WBP yang dinyatakan lolos untuk melaksanakan vaksinasi dan untuk 7 orang WBP sisa ditunda karena alasan kesehatan. Vaksinasi ini merupakan upaya yang kita tempuh dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, khususnya di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...