Kapolres Kediri Kota Bagikan Puluhan Paket Sembako

Kapolres Kediri Kota Bagikan Puluhan Paket Sembako Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi (kiri) didampingi Kasatlantas AKP Arpan saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu tukang becak. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri Kota membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi, Minggu (11/7). 

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. yang turun langsung membagikan sembako mengatakan, bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Setidaknya ada 60 paket yang dibagikan Polres Kediri Kota kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak dan warga lainnya.

Wahyudi mengungkapkan, pelaksanaan bakti sosial berupa bagi-bagi paket sembako ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 75. "Polres Kediri Kota terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya dengan cara berbagi," ujarnya, Minggu (10/7).

Wahyudi berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19 seperti tukang becak dan masyarakat lainnya.

"Kita berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat. Kita ketahui masa pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir," tutupnya (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO