Ada Bingkisan Isoman Gratis dari PWNU Jatim, Begini Cara Mendapatkannya

Ada Bingkisan Isoman Gratis dari PWNU Jatim, Begini Cara Mendapatkannya Satgas Covid-19 PWNU Jatim menyediakan 1.000 paket isoman untuk warga Surabaya dan Sidoarjo. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur turut peduli dengan situasi pandemi di Indonesia yang masih darurat, dengan membagikan bantuan paket sehat untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Menurut Sekretaris Satuan Tugas Covid-19 PWNU Jawa Timur Ahmad Afif Amrullah, untuk tahap pertama pihaknya meyiapkan seribu paket bingkisan bagi warga isoman di Surabaya dan Sidoarjo. Bantuan ini berisi beras, multivitamin, madu, probiotik herbal, masker, minyak kayu putih, dan buku panduan isoman.

Ia meminta doa kepada masyarakat agar ke depan bantuan tersebut segera bisa dikembangkan ke daerah lain. "Mohon doanya," kata pria yang juga Ketua NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Jawa Timur ini, Ahad (18/7) siang.

Afif juga menjelaskan cara mendapatkan bantuan tersebut, yakni dengan mengisi formulir online di www.bit.ly/nupeduliisoman. Di form tersebut, warga yang mengajukan bantuan juga wajib mengunggah bukti swab PCR atau antigen yang menyatakan positif Covid-19. 

Simak berita selengkapnya ...