Pemkab dan Polres Malang Sinergi Gelar Vaksinasi di Kecamatan Pakis

Pemkab dan Polres Malang Sinergi Gelar Vaksinasi di Kecamatan Pakis Agus Hariyanto, Camat Pakis, Kabupaten Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersinergi dengan Polres menyukseskan program pemerintah berupa vaksinasi bagi masyarakat guna mengantisipasi tersebarnya Virus Corona atau Covid-19.

Kali ini vaksinasi digelar di wilayah , Kabupaten . Sebanyak 200 kuota vaksin yang diberikan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Agus Hariyanto selaku Camat Pakis saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di halaman Kantor Desa Asrilaton, , Minggu (25/7/21).

Agus mengatakan, program itu merupakan kerja sama antara Pemkab dengan Polres .

Selain di Desa Asrilaton, di hari yang juga digelar vaksinasi massal bagi 12 ribu warga di Stadion Kanjuruhan. "Di ini merupakan bagian dari itu, yakni Polsek Pakis dengan Kecamatan," kata Agus.

"Untuk saat ini ada 200 vaksin yang kami berikan kepada masyarakat, akan tetapi nanti masih ada program berikutnya yang akan kami lakukan lagi," jelasnya.

Agus memastikan jatah 200 vaksin untuk warga tersebut akan habis, karena yang belum tervaksin masih cukup banyak. Kata dia, jumlah penduduk di Pakis mencapai 170 ribu jiwa, sedangkan yang tervaksin masih sekitar 15 ribu sampai 20 ribuan.

"Masyarakat tidak perlu resah dan cemas, karena ini bukan yang terakhir, dan Bapak Bupati telah memprogram, nantinya setiap hari akan memberikan vaksin 10 ribu vaksin kepada masyarakat Kabupaten ,” tegasnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO