Satgas Covid-19 PWNU Jatim Manfaatkan Jasa Ojol untuk Kirimkan Paket Isoman

Satgas Covid-19 PWNU Jatim Manfaatkan Jasa Ojol untuk Kirimkan Paket Isoman Satgas Covid-19 PWNU Jawa Timur memanfaatkan jasa ojek online (ojol) untuk mengirim paket ke alamat warga di Surabaya dan Sidoarjo. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pendistribusian bantuan paket pangan dan multivitamin untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) ternyata membawa berkah tersendiri bagi para driver ojek online (ojol). Pasalnya, Satgas Covid-19 PWNU Jawa Timur memanfaatkan jasa ojek online untuk mengirim paket ke alamat warga di Surabaya dan Sidoarjo.

"Lokasinya terpencar-pencar, jadi kami melihat ojek online adalah sarana paling tepat. Selain itu, ini juga dalam rangka berbagi berkah dan rezeki agar ojek online bisa menerima order tanpa harus menunggu pelanggan," kata A. Afif Amrullah, Sekretaris Satgas Covid-19 PWNU Jawa Timur, Selasa (27/7/2021).

Menurut Ketua -Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jawa Timur ini, pendistribusian bantuan tersebut sudah dilakukan dua tahap dengan total 612 penerima manfaat. Khusus di Surabaya dan Sidoarjo, pihaknya bekerja sama dengan Nujek.

"Kalau di Gresik, Pasuruan dan Mojokerto, kami bekerja sama dengan lembaga dan badan otonom yang ada di PCNU setempat," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...