Ika-Snesa Lamongan Salurkan 3 Ton Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Ika-Snesa Lamongan Salurkan 3 Ton Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19 Debby Kurniawan saat menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada penerima.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 (Ika-Snesa) Lamongan menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 3 ton kepada warga terdampak Covid-19. Mereka di antaranya, siswa kurang mampu, guru tidak tetap dan pegawai tidak tetap (GTT-PTT) SMP Negeri 1 Lamongan, tukang becak, ojek online, dan warga sekitar SMP Negeri 1 Lamongan.

Ketua Ika-Snesa Lamongan, Debby Kurniawan berharap, bantuan yang diberikan para alumni ini bisa membantu memenuhi kebutuhan selama pandemi Covid-19, terutama saat PPKM seperti sekarang ini.

"Saat ini kami hadir dan peduli untuk membantu masyarakat, jangan dilihat berapanya, tetapi perhatian Ika-Snesa kepada masyarakat Lamongan," ujar pria yang karib disapa Iwan ini, Sabtu (14/8).

Selain memberikan bantuan berupa beras, Ika-Snesa juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

"Kita berupaya membangkitkan kesadaran masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan," ujar Iwan yang juga anggota Komisi X DPR RI Fraksi Demokrat.

"Semoga, apa yang kita berikan bisa membawa manfaat bagi orang lain," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO