Jemput Anak, Ibu di Lamongan Tewas Dilibas KA

Jemput Anak, Ibu di Lamongan Tewas Dilibas KA Jasad korban yang dibungkus terpal plastik dipinggir rel. foto: Haris/BangsaOnline.com

LAMONGAN (BangsaOnline) - Tutik (35), menambah daftar korban tewas akibat rel ganda milik PT KAI. Warga Desa Paji Kecamatan Pucuk ini tewas setelah ditabrak KA barang dari arah Surabaya-Jakarta di lintasan tak berpenjaga di Desa Paji Kecamatan Pucuk Rabu kemarin (11/3). Keterangan yang dihimpun menyebutkan korban tewas setelah terseret sejauh 10 Km.

"Tubuhnya tak berbentuk mas, beberapa bagian tubuhnya tercerai-berai disepanjang rel," ungkap salah satu petugas Polsek Pucuk yang datang ke lokasi.

Dari keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian ini menuturkan sekitar pukul 11.00 wib korban dari arah selatan hendak ke utara.
Ranuwijaya (30), mengungkapkan kalau korban ini terlihat melamun dan tidak menyadari kalau ia melintasi rel KA.

"Saat itu warga sudah teriak kalau ada kereta dari barat tetapi korban tetap menyebrang hingga akhirnya tertabrak kereta," ungkapnya.

Biasanya korban akan menjemput anaknya yang sekolah di SDN Paji.

"Ngeri mas melihat kejadian itu, dan waktunya sangat singkat, bahkan sangking kerasnya benturan ini tubuh korban tidak utuh lagi," jelasnya.

Petugas kepolisian dibantu warga kemudian mengevakuasi jenasah korban dengan mengumpulkan beberapa potongan tubuh korban yang tersebar dibeberapa bagian. Petugas SPKT Polsek Pucuk, Iptu Achmad menyatakan masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Sementara jenasah korban kita evakuasi ke Puskesmas terdekat," ungkapnya.

Dan sampai berita ini ditulis polisi masih meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO