Gelar Orkes pada Masa Pandemi, Pernikahan Anggota DPRD Pasuruan Viral, Ini Komentar Ketua DPRD

Gelar Orkes pada Masa Pandemi, Pernikahan Anggota DPRD Pasuruan Viral, Ini Komentar Ketua DPRD Tangkapan layar gelaran orkesan pesta pernikahan anggota DPRD Akhmad Mujangki di kediamannya, Desa Pusungmalang, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/08) lalu. foto: ist.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten , H. M. Sudiono Fauzan, angkat bicara menyikapi insiden kerumunan yang ditimbulkan oleh pesta pernikahan anggota DPRD , Akhmad Mujangki. Dia merasa prihatin atas peristiwa kerumunan akibat gelaran an anggota DPRD dari Fraksi tersebut.

"Soal proses hukum, kami menyerahkan sepenuhnya ke aparat penegak hukum (Polres )," kata Dion - sapaan akrab Ketua DPRD tersebut - di kantornya, Raci, Bangil, Kabupaten , Selasa (31/08).

(Akhmad Mujangki. foto: ist)

Apa akan ada sanksi dari DPRD?

"Masalah sanksi di DPRD, kami akan kordinasikan dengan BK (Badan Kehormatan), karena ini menyangkut etika dan disiplin anggota DPRD terhadap tata tertib, kode etik, dan marwah lembaga legislatif. Karena sudah viral sekali dan menyangkut kredibilitas lembaga DPRD serta rasa keadilan bagi publik di tengah situasi prihatin pandemi yang kita rasakan bersama. Nanti BK yang akan mengkaji, meneliti dan memberi keputusan seperti apa," jelas Dion.

(H. M. Sudiono Fauzan. foto: ist.)

Seperti diberitakan, dihebohkan oleh pesta pernikahan anggota DPRD dari F-, Akhmad Mujangki. Ia menggelar an di kediamannya, Desa Pusungmalang, Kecamatan Puspo, Kabupaten , Sabtu (28/08) lalu. Otomatis pagelaran itu mengundang keramaian dan kerumunan massa hingga abai . (afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO