HPN 2015, PWI Kediri Bagikan Sembako ke Korban Longsor

HPN 2015, PWI Kediri Bagikan Sembako ke Korban Longsor Ketua PWI Kediri Mega Wulandari saat memberikan santunan kepada para pengungsi longsor. foto: Dendi Martoni/BangsaOnline.com

KEDIRI (BangsaOnline) – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015, Persatuan Wartawan Indonesia () perwakilan Kediri menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako di Desa Blimbing, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/3). Pasalnya, di desa tersebut mengalami musibah korban banjir dan tanah

Ketua Kediri Mega Wulandari dalam sambutannya menjelaskan, santunan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari hati nurani. “Selain kita membantu memberikan informasi kami ingin memberi sentuhan secara langsung kepada korban bencana banjir dan tanah . Meski bantuan ini tidak seberapa tapi semoga bantuan ini bermanfaat,” kata Mega.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Blimbing, Juwari, mengatakan di desanya ada warga dua Dusun yang saat ini masih mengungsi di SDN 1 Blimbing, pasca musibah banjir dan tanah sekitar tiga minggu lalu. Dan hampir 1 bulan warga mengungsi di SDN tersebut.

“Ada dua Dusun yakni Dusun Janti dan Dusun Juron yang mengungsi di SDN 1 Blimbing. Dan bantuan yang diberikan rekan ini sangat bermanfaat bagi warga saya,” jelas Juwari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Longsornya Gunung Batu Alam Cirebon':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO