Operasi Tumpas Narkoba, Polres Jombang Ciduk 26 Tersangka

Operasi Tumpas Narkoba, Polres Jombang Ciduk 26 Tersangka Petugas saat konferensi pers pemberantasan narkoba di Jombang

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang meringkus 26 tersangka pengedar hingga bandar narkoba dalam operasi tumpas narkoba semeru selama kurun waktu 12 hari, mulai 1 sampai 12 September 2021.

Polres Jombang dan jajaran polsek setempat berhasil mengungkap 24 kasus dari puluhan tersangka tersebut. Hal itu melebihi dari Target Operasi (TO) yang dipatok Polda Jatim yakni, 5 kasus.

"TO yang ditetapkan Polda Jatim lima kasus dan kita bisa mengungkap 24 kasus, jadi over target 480 persen lebih,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid, dalam konferensi pers di Mapolres Jombang, Rabu (15/9).

Sementara itu, Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, mengatakan bahwa pengungkapan kasus tersebut atas kerja keras anggotanya dan peran serta masyarakat dalam memberikan informasi terkait peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Jombang.

"Pengungkapan kasus narkoba ini dari peran serta masyarakat yang memberikan informasi. Tentunya narkoba ini harus diberantas sampai ke akarnya, karena merusak generasi bangsa,” kata Agung.

Simak berita selengkapnya ...