Ini Pemaparan Bupati Lamongan Soal Penanganan Covid-19 di Wilayahnya

Ini Pemaparan Bupati Lamongan Soal Penanganan Covid-19 di Wilayahnya Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, menerima cendera mata dari peserta Serdik Sespimment.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, mengungkapkan dua kunci utama keberhasilan Kabupaten Lamongan dalam penanganan pandemi Covid-19. Ia menyampaikan hal tersebut saat Serdik Sespimment (Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah) Polri melakukan audiensi.

“Sejak awal banyak sekali yang bertanya kok lebih baik daripada kota sebelah-sebelahnya? Kuncinya hanya dua. Kunci pertama tentu upaya sinergitas 3 pilar (Pemerintah, TNI, Polri), serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Lamongan, dua kunci ini benar-benar efektif. Kehadiran pemerintah benar-benar dirasakan oleh masyarakat, begitu pula masyarakat sangat mendukung upaya pemerintah,” ujarnya di Lamongan, Senin (20/9)

Ia memaparkan, koordinasi terus dilakukan baik dari rencana yang akan dilakukan oleh polres maupun kodim dengan pemerintah, sehingga rencana yang telah disusun matang itu memiliki satu kesatuan dan tujuan yang sama. 

Simak berita selengkapnya ...