Putri Pendiri NU Dinilai Miliki Modal Kultural dan Simbolik Besarkan PPP di Jatim

Putri Pendiri NU Dinilai Miliki Modal Kultural dan Simbolik Besarkan PPP di Jatim Peneliti senior dan analis media Surabaya Survey Center (SSC), Surokim Abdussalam. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW PPP , Hj. , dinilai bisa membesarkan partai berlambang ka'bah itu di Jawa Timur (). Hal tersebut, diungkapkan oleh peneliti senior dan analis media Surabaya Survey Center (), Surokim Abdussalam.

"Bu Mundjidah dalam pandangan saya memang punya modal kultural dan simbolik yang bisa mengangkat dan memberi efek untuk PPP ," ujarnya, Jumat (24/9).

Menurutnya, bila dilihat dari situasi dan hasil musyawarah wilayah (muswil), perjalanan Mundjidah memimpin PPP tidaklah mudah. Dalam konteks ini, putri pendiri NU, , itu harus bisa melakukan percepatan konsolidasi internal, menaklukkan faksi-faksi sebagaimana tergambar dalam muswil.

Hal ini tidak bisa dipandang enteng dan bukan perkara mudah. Kata Surokim, tantangan yang ada di depan mata, harus bisa dijawab dan dikonsolidasikan Bu Mun dalam memimpin PPP

Simak berita selengkapnya ...