Sesosok Mayat Wanita Muda Ditemukan Tergeletak di Lapangan Voli Desa Tiru Lor Kediri

Sesosok Mayat Wanita Muda Ditemukan Tergeletak di Lapangan Voli Desa Tiru Lor Kediri Mayat perempuan yang ditemukan tergeletak di sebuah lapangan bola voli saat akan dievakuasi petugas. (foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di sebuah lapangan bola voli di Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jumat (24/9/2021) malam.

Penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh Samsuri (50) warga setempat yang hendak memberi makan hewan ternak, sekitar pukul 21.00 WIB. Mengetahui ada mayat, Samsuri bergegas meminta tolong tetangganya, bernama Sampan.

Kasatreskrim AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan, mayat perempuan itu diketahui berinisial Q, berusia 14 tahun warga setempat.

"Setelah dicek benar bahwa mayat itu merupakan tetangganya sendiri, inisial Q yang berusia 14 tahun," ucap AKP Rizkika, Sabtu (15/9/2021).

Petugas kepolisian yang datang di lokasi kejadian kemudian langsung bergegas mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri, karena korban meninggal dunia diduga tidak wajar.

"Saat ini korban sedang kita lakukan pemeriksaan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara karena ada yang tidak wajar pada korban," tutunya.

Dijelaskan Rizkika, saat di lokasi kejadian perkara, di dekat korban ditemukan satu ponsel, sandal, dan jilbab yang diduga milik korban. Pihaknya masih belum bisa memastikan terkait penyebab pasti kematian korban.

"(korban) Sedang dalam pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara. Jika ada update akan segera kita sampaikan," tutup dia. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO