RSI Siti Hajar Sidoarjo Resmikan Layanan IGD Modern, Kemoterapi, dan Antrean Online Pasien BPJS

RSI Siti Hajar Sidoarjo Resmikan Layanan IGD Modern, Kemoterapi, dan Antrean Online Pasien BPJS Peresmian tiga layanan baru RSI Siti Hajar Sidoarjo dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - akhirnya meresmikan layanan IGD modern, layanan kemoterapi, dan aplikasi antrean online BPJS kesehatan versi non bridging. Peresmian itu dihadiri Direktur Utama , Ali Ghufron Mukti.

Ali Ghufron Mukti mengapresiasi sejumlah terobosan yang dilakukan RSI Siti Hajar. Layanan kemoterapi misalnya, sangat dibutuhkan masyarakat. Sehingga bisa ikut melayani pasien kanker.

"Jadi harapannya para peserta JKN-KIS bisa memanfaatkan layanan kemoterapi di rumah sakit ini. Ini terobosan yang luar biasa," kata Ghufron Mukti, Selasa (28/09/2021).

Menurutnya kanker masih menjadi salah satu masalah penyakit terbesar di Indonesia. Sehingga dengan layanan itu, penderita kanker bisa mendapat pelayanan, terutama yang berada di wilayah Sidoarjo.

Sementara Ahmad Muhdlor Ali berharap IGD Modern di bisa memberi layanan yang optimal bagi masyarakat. Khususnya dalam masalah pelayanan untuk kegawatdaruratan.

"Sehingga kami harapkan dapat memberi kemaslahatan bagi masyarakat. Apalagi alat kesehatan tak kalah. Cakupan juga besar," paparnya.

Direktur RSI Siti Hajar dr. Hidayatullah mengatakan, pihaknya juga memberikan layanan one stop service. Yaitu mulai dari pendaftaran, pemeriksaan, hingga kasir itu sendiri. 

"Semoga ini semua menjadi bermanfaat bagi semua masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan layanan kesehatan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO