NasDem Kabupaten Kediri Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Balai Desa Banyakan

NasDem Kabupaten Kediri Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Balai Desa Banyakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, saat memberi semangat kepada seorang ibu yang ketakutan ketika disuntik vaksin oleh Petugas. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, melanjutkan vaksinasi dosis kedua di Balai Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Selasa (5/10).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pemberian vaksin tahap pertama yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Untuk vaksinasi dosis kedua di Balai Desa Banyakan ini warga yang divaksin berjumlah 398 orang sesuai dengan jumlah pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dulu," ujarnya di lokasi.

Menurut dia, pada vaksinasi tahap pertama sebanyak 2.086 dosis telah disuntikkan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri. Untuk dosis kedua sudah dimulai di Lapangan Desa Gedangsewu, Selasa (28/9) lalu.

Simak berita selengkapnya ...