Dukung Pemerintah Wujudkan Herd Immunity, Bandell Lighting Gelar Vaksinasi Bonus Sembako

Dukung Pemerintah Wujudkan Herd Immunity, Bandell Lighting Gelar Vaksinasi Bonus Sembako DISUNTIK: Vaksinasi berhadiah sembako yang digelar Bandell Lighting, di Perum Puri Surya Jaya, Gedangan, Minggu (10/10/2021). foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Sarana Karya Solusindo menggelar vaksinasi Covid-19 bagi 550 warga di Graha Sarana Perum Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Minggu (10/10/2021).

Dalam vaksinasi itu, perusahaan produsen lampu merek Bandell Lighting ini juga membagikan paket sembako bagi 550 warga yang mengikuti vaksinasi Sinovac dosis pertama.

Vaksinasi massal dengan bonus sembako tersebut digelar oleh PT Sarana Karya Solusindo bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidoarjo.

"Vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok). Selain itu juga kami bagikan sembako untuk warga yang mengikuti vaksinasi," cetus Direktur PT Sarana Karya Solusindo, Reza Kurniawan.

Menurut Reza, paket sembako yang diberikan kepada peserta vaksin di antaranya berupa beras, minyak goreng, gula dan mi instan.

Vaksinasi massal bonus sembako disambut antusias oleh warga Kecamatan Gedangan dan sekitarnya. "Hanya dalam dua hari, kuota yang kita sediakan sudah penuh," ungkap Reza.

Ditambahkan Reza, dengan adanya akselerasi vaksinasi di semua lapisan masyarakat ini, diharapkan dapat segera membangkitkan perekonomian masyarakat.

"Selain vaksinasi ini, kami juga sering memberikan bansos dan membantu lampu penerangan jalan kepada masyarakat, khususnya daerah terpencil di Sidoarjo," pungkas Reza.

Sementara itu, Trisna Dewi 36, warga Perum Grand Surya Desa Dukuh Tengah Kecamatan Buduran, mengaku sangat terbantu adanya vaksinasi yang digelar PT Sarana Karya Solusindo tersebut.

Trisna mengatakan, sebelumnya dia beberapa kali batal mengikuti vaksinasi, karena pesertanya terlalu banyak sehingga tidak mendapatkan kuota. "Alhamdulillah ini sangat membantu. Apalagi dapat sembako gratis," ungkap Trisna. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO