Vaksinasi Tahap 2, Camat Sarirejo Apresiasi Antusiasme Warga

Vaksinasi Tahap 2, Camat Sarirejo Apresiasi Antusiasme Warga Camat Sarirejo, Dedy Dian Ali, didampingi Sekcam, Rahmad Hidayat, saat memantau pelaksanaan vaksinasi tahap 2.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 800 orang yang berasal dari dan Kedungkumpul, , Kabupaten Lamongan, menerima vaksinasi tahap ke-2.

, Dedy Dian Ali, mengatakan bahwa respons masyarakat untuk mengikuti vaksin sangat tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat untuk hidup sehat cukup bagus.

"Kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kekebalan diri dalam rangka menuju hidup sehat dan mencegah penularan Covid-19 sangat baik, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksin," ujarnya, Selasa (12/10).

Ia memaparkan, Pemerintah Kabupaten Lamongan telah memenuhi target 70 persen vaksinasi dosis pertama. Hal tersebut, kata Dedy, merupakan bukti keseriusan pemerintah daerah dalam penanganan virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Keberhasilan ini berkat kerja sama semua pihak baik pemerintah daerah, TNI, Polri, nakes, relawan dan juga dukungan masyarakat," paparnya.

"Bapak-Ibu yang akan mengikuti vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan jangan berkerumun, ini semua kita lakukan demi kesehatan kita bersama," tuturnya menambahkan.

Saat ini, vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Lamongan sudah diberikan kepada 749.517 orang atau 70,74 persen dari total sasaran 1.063.543 orang. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO