Segini Uang Pembinaan yang Disediakan Pemkot Batu untuk Atlet Peraih Medali PON XX Papua

Segini Uang Pembinaan yang Disediakan Pemkot Batu untuk Atlet Peraih Medali PON XX Papua Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso (kanan), saat menghadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-76.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Batu bakal memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada atlet peraih medali dalam ajang PON XX Papua. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, usai mengikuti Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-76 secara virtual di Graha Pancasila, Rabu (13/10).

Ia mengatakan hadiah uang pembinaan itu akan diberikan kepada para atlet peraih medali saat ulang tahun Kota Batu yang ke-20.

"Nantinya penghargaan tersebut akan diberikan pada saat peringatan hari jadi Kota Batu yang ke-20,” ujarnya, Rabu (13/10).

Pemerintah Kota Batu telah menyiapkan penghargaan berupa uang pembinaan kepada peraih medali emas, perak, dan perunggu. Perinciannya, Rp30 juta untuk peraih medali emas, Rp20 juta untuk peraih medali perak, dan Rp10 juta untuk peraih medali perunggu.

Simak berita selengkapnya ...