Wali Kota Dewanti Janji APBD Kota Batu 2022 Berorientasi Kepentingan Publik

Wali Kota Dewanti Janji APBD Kota Batu 2022 Berorientasi Kepentingan Publik Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko membacakan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD Kota Batu 2022.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Rapat paripurna terkait jawaban Wali Kota Batu atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD Kota Batu 2022, Selasa (19/10) kemarin, dilakukan secara virtual. Hadir dalam acara itu Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, forkompinda, kepala OPD, dan anggota DPRD Kota Batu.

Sebelumnya, rapat paripurna terkait pandangan umum 7 Fraksi DPRD Kota Batu terhadap Raperda TA 2022 telah dilaksanakan pada Senin (18/10) lalu. Selasa (19/10) kemarin, giliran Wali Kota Batu membacakan jawaban.

Dalam rapat itu, Dewanti menyampaikan bahwa APBD TA 2022 berorientasi pada kepentingan publik dan masukan serta saran dari 7 Fraksi DPRD.

Dari 32 masukan yang disampaikan oleh Fraksi DPRD, seluruhnya dijawab oleh Dewanti dengan langkah-langkah konkret untuk mewujudkannya. Mulai dari pencapaian visi misi RPJMD 2017-2022 tahun ke-5, dasar penetapan proyeksi PAD dan upaya yang dilakukan untuk peningkatan PAD, rencana penyertaan modal perusahaan daerah PDAM Among Tirto, mandatory spending, pemulihan ekonomi nasional (PEN) untuk penanganan masalah kesehatan, sosial, serta penurunan kemiskinan dan pengangguran.

Simak berita selengkapnya ...