Gandeng Pemkab Sidoarjo, Kanim Surabaya Gelar Pelayanan Paspor Keliling

Gandeng Pemkab Sidoarjo, Kanim Surabaya Gelar Pelayanan Paspor Keliling Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor menyerahkan mobil paspor keliling kepada Kepala Kanimsus Surabaya Chicco Ahmad Muttaqin di Ponpes Al Amanah, Krian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kolaborasi kinerja terus dilakukan jajaran . Salah satunya adalah kerja sama Kanim Kelas I Khusus Surabaya dengan Pemkab Sidoarjo. Sinergi dua instansi pemerintah itu menghasilkan layanan paspor keliling.

Bentuk kerja samanya adalah penyediaan mobil paspor keliling oleh Pemkab Sidoarjo. Mobil itu nantinya akan menunjang kegiatan pelayanan paspor keliling di wilayah Kota Delta. Mobil berjenis minibus itu diserahkan secara langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali kepada Kepala Kanimsus Surabaya Chicco Ahmad Muttaqin di Ponpes Al Amanah, Krian.

Chicco yang mewakili Kepala Krismono mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Sidoarjo. Menurutnya, kerja sama itu akan mempercepat proses pelayanan paspor. Selain itu, akses masyarakat terhadap penerbitan dan penggantian paspor akan semakin mudah.

Simak berita selengkapnya ...