Ketua PCNU Kediri Wafat

Ketua PCNU Kediri Wafat KH. Sulaiman Lubis

KEDIRI (BangsaOnline) - KH Sulaiman Lubis, mantan Wakil Bupati Kediri periode 2005-2010 meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit HVA Toeloengredjo, Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu lalu.

Kabagian Divisi Pemasaran dan Pengembangan Bisnis RS HVA Toeloengredjo, Pare dr Menis Rahmawati mengatakan, almarhum KH Sulaiman Lubis masuk di rumah sakit Jumat (20/3) sore, diantar keluarganya.

Setelah sempat dirawat dan mendapatkan perawatan medis, KH Sulaiman Lubis, meminta pindah ke RS Dokter Soetomo. "Beliaunya datang ke RS HVA mengalami muntah-muntah. Namun, saat kita buat surat rujukan beliaunya pingsan dan langsung masuk di ruang ICU. Dan saat mendapat penanganan medis, beliau meninggal dunia, sekitar pukul 15.30 wib," tutur dr. Menis Rahmawati.

Almarhum KH Sulaiman Lubis, yang tercatat sebagai Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Kediri tiba di rumah kediaman di Desa Kapi, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, sore sekitar pukul 17.30 Wib.

Jenazah almarhum KH. Sulaiman Lubis, yang mempunyai anak dua ini, akan disemayamkan di tempat pemakaman umum, Desa Kapi, Kecamatan Kunjang, besok pagi sekitar pukul 08.00 Wib.

"Kemungkinan beliaunya akan disemayamkan besuk sekitar 08.00 Wib. Karena saat ini masih banyak tamu yang takziah," tutur Kepala Dusun Kapi, Slamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO