Ketum Baguss Bersama Dzurriyah Syaikhona Kholil Berdoa untuk Kemaslahatan Muktamar NU Ke-34

Ketum Baguss Bersama Dzurriyah Syaikhona Kholil Berdoa untuk Kemaslahatan Muktamar NU Ke-34 KH.Fahmi Amrulloh di damping Ra Maky dan Ra Hasyim saat ziarah di Makam Syaikhona Kholil

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - KH. Fahmi Amrulloh, Ketua Umum Pengurus Barisan Gus dan Santri () beserta sejumlah pengurus menggelar napak tilas ke Makam Syaikhona Mochammad Kholil, Bangkalan.

Kedatangan -sapaan Ketua - itu disambut para Dzuriyyah Mbah Kholil, antaranya Lora Humron Maula, dan Lora Maky Natsir (Ketua PCNU Bangkalan) dan cicit lainnya.

Tujuan dari giat itu adalah berdoa bersama untuk kemaslahatan Muktamar NU ke-34 yang akan diselenggarakan di Bandar Lampung, Desember 2021 mendatang. Sekjen Mochamad Yusuf Hidayat mengatakan, ziarah tujuannya untuk kebaikan Muktamar NU mendatang.

"Kita harapkan, muktamar agar bisa mnghasilkan pemimpin yang mampu menyatukan barisan, menjaga ideologi Aswaja dan membimbing serta melindungi kepentingan umat," ujar Yusuf di halaman Makam , Bangkalan, Sabtu (30/10).

Sementara menurut Maky Natsir, berdoa untuk NU tidak hanya menunggu muktamar, tetapi setiap saat juga harus dilakukan agar barisan NU bisa solid, bisa menjalankan amar ma'ruf nahi munkar.

Menurutnya, inti dari giat ini merupakan silaturrahmi dzurriyah Hadratusssyekh KH M. Hasyim Asy'ari dan , berdoa agar NU ke depan lebih baik dan bisa melayani kepentingan umat. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Dihadang Petugas, Caketum PBNU Kiai As'ad Ali dan Kiai Asep Jalan Kaki ke Pembukaan Muktamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO