Jalin Sinergitas, Petugas Lapas/Rutan-BNNP Jatim Gowes Bareng

Jalin Sinergitas, Petugas Lapas/Rutan-BNNP Jatim Gowes Bareng Gowes bareng petugas BNNP Jatim bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim melintasi Jembatan Apung Kali Porong dan persawahan berlatarbelakang Gunung Penanggungan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sinergitas dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim terus dibangun. Salah satunya dengan kegiatan olahraga bersama pagi ini (6/11). Petugas dari lapas/rutan di Jatim melakukan gowes bareng petugas BNNP Jatim menyusuri jalur super seru, melintasi Jembatan Apung Kali Porong dan persawahan berlatarbelakang Gunung Penanggungan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB itu dipusatkan di Lapas Kelas I Surabaya. Hadir dalam gowes tersebut Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Aris Purnomo, Kepala BNNK Sidoarjo, Surabaya, Gresik, serta beberapa Kepala UPT Pemasyarakatan Jatim.

Kepala Krismono menyebutkan, kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa komunikasi antara pihaknya dengan BNNP berjalan dengan baik. “Hubungan kami tidak hanya sekedar pemberantasan narkotika saja, tetapi sudah seperti keluarga karena bisa berolahraga bersama,” ujar Krismono.

Kepala Lapas Surabaya Gun Gun Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada BNNP dan BNNK serta jajaran Pemasyarakatan yang ikut meramaikan gowes hari ini. Dia mengatakan bahwa kegiatan yang merupakan rangkaian dari Hari Dharma Karyadhika tersebut menjadi salah satu cara untuk merekatkan hubungan antar instansi. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO