Belum Disuntik Vaksin Covid-19, Jatim Park Tolak Kunjungan 10 Rombongan Bus Wisata

Belum Disuntik Vaksin Covid-19, Jatim Park Tolak Kunjungan 10 Rombongan Bus Wisata Salah satu wahana di Jatim Park 1. Foto: Ist

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Manajemen Jawa Timur Park (JTP) Grup menerapkan aturan tegas terkait pandemi Covid-19. Pada bulan ini, JTP grup telah menolak kunjungan 10 rombongan bus wisata dari dan .

"Ya, benar. Karena pengunjungnya belum divaksin, maka kami terpaksa menolak kunjungan dua bus wisata dari . Kebetulan mereka sudah tiba di Jatim Park 3," kata General Marketing JTP Grup, Titik S Aryanto, kepada BANGSAONLINE.com, Senin (15/11).

Selain dari , kata Titik, delapan rombongan bus wisata dari juga ditolak karena masih ada anggota rombongan yang belum disuntik vaksin Covid-19. Rata-rata, mereka yang ditolak adalah rombongan pelajar yang ingin berlibur ke .

"Untungnya, rombongan yang dari ini belum berangkat. Masih konfirmasi ke kami," ungkapnya.

"Kami ingin mengikuti protokol yang sudah ditentukan kantor pusat. Jika kami melanggar, pasti ketahuan, karena akan terdeteksi warna merah bagi pengunjung yang tidak menunjukkan aplikasi PeduliLindungi. Minimal pengunjung sudah divaksin dosis pertama," paparnya menambahkan.

Menjelang musim libur natal dan tahun baru 2022, manajemen JTP Grup memberikan diskon 30 persen bagi tenaga kesehatan dan masyarakat umum. Ketentuan ini berlaku sejak 12 November-31 Desember 2021.

Namun, kata Titik, ketentuan ini tidak berlaku untuk semua objek wisata. Hal ini hanya berlaku untuk kunjungan ke JTP 1, Museum Tubuh, Eco Green Park, Predator Fun Park, BNS, dan Milenial Glow Garden.

"Diskon ini berlaku mulai Senin sampai Kamis. Kebetulan ini dalam rangka menyambut libur sekolah dan tahun baru," tuturnya. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO