​Jelang Pilkades Serentak 2021, Pemkab Jember Gelar Deklarasi Damai Bersama Seluruh Cakades

​Jelang Pilkades Serentak 2021, Pemkab Jember Gelar Deklarasi Damai Bersama Seluruh Cakades Bupati Hendy bersama Wabup Gus Firjaun saat menggelar deklarasi damai penandatanganan pakta integritas dan doa bersama di Gedung Serbaguna Kaliwates, Selasa (16/11) sore.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 25 November 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember menggelar deklarasi damai penandatanganan pakta integritas dan doa bersama di Gedung Serbaguna Kaliwates, Selasa (16/11) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, , Wakil Bupati (Wabup) M Firjaun Barlaman, Forkopimda, dan OPD Kabupaten Jember.

Kegiatan tersebut diikuti 33 calon kades (cakades) dari 8 desa. Sedangkan cakades dari 51 desa lainnya mengikuti secara daring.

Bupati Hendy menyampaikan bahwa tujuan dari penandatanganan pakta integritas tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi bahwa dalam pelaksanaan pilkades serentak dilaksanakan dengan jujur dan baik.

“Esensinya adalah mereka cCakades) nantinya akan menjadi pelayan masyarakat, maka prosesnya pun harus dilakukan dengan cara yang baik dan jujur,” pesan Hendy kepada seluruh cakades.

Simak berita selengkapnya ...