Forwani Tulungagung Tagih Janji Humas Terkait Balai Wartawan yang Digusur

Forwani Tulungagung Tagih Janji Humas Terkait Balai Wartawan yang Digusur Wartawan saat istirahat di sofa dalam ruang pers yang dinilai kurang presentatif. Foto: Zuli/BangsaOnline.com

TULUNGAGUNG (BangsaOnline) - Ruang wartawan di Tulungagung ditempatkan di gudang humas. Ketua Forum Wartawan Indonesia Tulungagung (Forwani) Zuli Purwanto, mengatakan bahwa Sejak Balai Wartawan digusur tahun 2011 lalu, sampai sekarang pemkab belum membangun pengganti.

“Waktu itu saya masih ingat, Humas berjanji akan mengganti Balai Wartawan yang saat itu berada di Gedung Perpustakaan sekarang ini, dengan perumahan dokter di belakang terminal bus dekat dengan Kantor Bakesbangpol. Sementara, sampai tahun 2015 ini hanyalah omong kosong," ungkapnya.

Bagian Humas Pemkab Tulungagung masih bermurah hati, memberikan sebagian gudangnya, untuk ruang jurnalis. Ruang ini bercampur lemari arsip.

Humas Pemkab Tulungagung saat mengadakan pertemuan dengan Forwani belum berani memastikan, dan berjanji akan menyampaikannya ke Bupati Tulungagung Sahri Mulyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO