Terima Penghargaan FJN, Gus Salam Ajak Jurnalis Nahdliyin Sosialisasikan Program NU

Terima Penghargaan FJN, Gus Salam Ajak Jurnalis Nahdliyin Sosialisasikan Program NU Wakil Ketua PWNU Jatim, KH Abdussalam Shohib menerima penghargaan dari Forkom Jurnalis Nahdliyin di Kantor PWNU Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua PWNU Jawa Timur, mengajak jurnalis yang tergabung dalam (FJN) untuk ikut menyosialisasikan program-program NU.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Gus Salam tersebut, saat menerima penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jatim 2021 dari FJN.

Pengasuh Ponpes Mambaul Ma'arif, Denanyar Jombang itu mengatakan, jurnalis adalah mitra PWNU Jatim. Karena itu, pihaknya butuh dukungan terutama lewat pemberitaan terkait program-program PWNU.

"Saya berterima kasih atas apresiasi dari para sahabat . Saya mengajak jurnalis nahdliyin ikut menyosialisasikan program-program PWNU. Semoga FJN semakin jaya dan manfaat," tutur Gus Salam, Selasa (23/11/2021).

Kader muda NU itu menambahkan, sinergitas antara jurnalis nahdliyin dengan PWNU sangat penting. Karena itu, pihaknya berencana membuat forum diskusi rutin dengan melibatkan jurnalis.

Simak berita selengkapnya ...