Peringati Milad Muhammadiyah ke-109, PDM dan PDA Sidoarjo Borong Dagangan PKL

Peringati Milad Muhammadiyah ke-109, PDM dan PDA Sidoarjo Borong Dagangan PKL Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Sidoarjo, ST Zubaidah Syafi’i (kanan), didampingi Ketua PDM Sidoarjo, Zainul Muslimin, di sela kegiatan sosial bersama PKL. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Daerah (PDM) Sidoarjo mengadakan kegiatan sosial bertema 'Makan Gratis Tebas '. Kegiatan itu dilakukan dengan memborong dagangan dari 25 PKL, mulai dari PKL yang biasanya mangkal di depan Universitas Sidoarjo () hingga PKL di dekat  dalam rangka memperingati Milad ke-109.

“Ada beberapa yang kami geser di halaman depan SMA Muhammdiyah agar masyarakat bisa menikmati dagangan PKL secara gratis,” kata Ketua PDM Sidoarjo, Zainul Muslimin, Jumat (26/11).

"Ya, dari 25 PKL tersebut, panitia sudah memborong dagangannya. Setiap PKL diberikan tanda dari panitia, sehingga masyarakat yang membeli di PKL itu tidak perlu membayar, alias gratis. Ada PKL yang jualan rawon, soto, sate, pecel, STMJ bahkan juga jualan pentol," paparnya menambahkan.

Menurut dia, kegiatan itu diadakan untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat. Selain itu, juga membantu PKL yang terdampak pandemi Covid-19 agar terus bersemangat.

“Semua kena dampak, semoga apa yang kami lakukan bisa membantu masyarakat. Ada sekitar 3 ribu porsi yang bisa dinikmati dari para PKL," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...