Peringati HKN, Dinkes Batu Launching Program Pozting

Peringati HKN, Dinkes Batu Launching Program Pozting Launching Pozting sekaligus peluncuran buku panduan Pozting di Klub Bunga Resort Batu, Selasa (30/11).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Pemerintah Kota Batu melalui dinas kesehatan (dinkes) meluncurkan Pos Gizi Penanganan Stunting (Pozting) di Klub Bunga Resort Batu, Selasa (30/11) pagi.

"Hari ini kita me-launching Program Pos Gizi Penanganan Stunting atau Pozting yang merupakan strategi penanganan stunting di Kota Batu," kata Kepala Dinkes Kota Batu, drg. Kartika Trisulandari.

Dalam kesempatan ini sekaligus diluncurkan buku panduan Pozting pertama yang dapat digunakan desa, kelurahan, dan pelaku usaha sebagai upaya pengentasan stunting di Kota Batu.

Peringatan ini juga menjadi momentum untuk mengapresiasi pengabdian, tugas, dan layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat, serta evaluasi dan introspeksi terhadap kinerja dan profesionalisme tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas.

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, yang memberikan sambutan secara virtual mengatakan, peringatan HKN menjadi momentum untuk bersyukur atas penanganan Covid-19 di Indonesia dan Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...