Optimalkan Capaian Kinerja, Kantor Imigrasi Malang Gelar Sosialisasi Tata Kelola Bidang Fasilitatif

Optimalkan Capaian Kinerja, Kantor Imigrasi Malang Gelar Sosialisasi Tata Kelola Bidang Fasilitatif Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, saat memberi sambutan dalam giat Sosialisasi Tata Kelola Bidang Fasilitatif yang digelar Kantor Imigrasi Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang (Kantor Imigrasi Malang) terus  berupaya untuk memberi pelayanan terbaik pada publik, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi tata kelola bidang fasilitatif. Agenda yang digelar selama dua hari itu diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Malang, Kepala Kantor UPT Imigrasi se-Jawa Timur (Jatim), Kepala UPT se-Korwil Jatim. 

"Kegiatan ini harapannya dapat menjadi wadah bagi pegawai Kantor Imigrasi Malang dalam meningkatkan capaian kinerja. Hasil dari kegiatan ini nantinya juga akan diimplementasikan di lingkungan Kementerian Hukum dan Ham khususnya Kanwil Kemnkumham Jatim," kata , Ramdhani, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (6/12)

Sosialisasi tata kelola bidang fasilitatif ini membahas tentang perjalanan dinas dalam negeri bagi pejabat negara, pegawai negeri, dan pegawai tidak tetap yang disampaikan oleh Kepala , Teddy.

Materi yang disampaikan adalah pengelolaan barang milik negara yang dipaparkan oleh Kepala , Asep Suryadi. 

Materi juga disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Malang, Totok Kasianto tentang pengelolaan kepegawaian.

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang diskusi untuk saling bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO