Kantor Imigrasi Malang Sosialisasikan Eazy Passport dan Inovasi Layanan di Radio Pemerintah

Kantor Imigrasi Malang Sosialisasikan Eazy Passport dan Inovasi Layanan di Radio Pemerintah Prakuta Wijaya dan Ryan Pratama selaku analis keimigrasian ahli pertama di Kantor Imigrasi Malang saat siaran langsung terkait beragam program dan inovasi layanan kepada publik.

MALANG, BANGSAONLINE.com (Kantor Imigrasi Malang) menyosialisasikan beragam program dan inovasi layanan kepada publik, melalui salah satu radio milik pemerintah, Kamis (9/12).

Salah satu program yang disosialisasikan adalah . Pada kesempatan ini, materi disampaikan oleh Prakuta Wijaya dan Ryan Pratama selaku Analis Keimigrasian Ahli Pertama di Kantor Imigrasi Malang.

Agenda itu diawali dengan penjelasan tentang layanan dan inovasi layanan di Kantor Imigrasi Malang. Ryan memaparkan, masyarakat menjadi lebih mudah dalam melakukan permohonan paspor secara kolektif dengan adanya program tersebut.

"Harapannya dengan adanya sosialisasi ini masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat lebih mengenal program dan Inovasi Layanan yang ada di Kantor Imigrasi Malang," kata Ryan.

Sementara itu, Prakuta mengungkapkan bahwa dalam meningkatkan kualitas pelayanan, Kantor Imigrasi Malang meluncurkan berbagai inovasi lain, seperti , Layar Karmila, dan Ruang Kesehatan berbasis GeNose.

Selain penyampaian materi, juga terdapat interaksi melalui telepon dan serta pesan instan dengan pendengar setia radio dari pemerintah itu. Pada akhir sosialisasi, Prakuta mengimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan layanan .

"Pengajuan layanan dapat disampaikan melalui kanal media sosial Kantor Imigrasi Malang atau melalui WhatsApp center 0811-3595-000," kata Prakuta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO