Wakil Ketua DPRD Jatim Akui Peran Pokja Indrapura

Wakil Ketua DPRD Jatim Akui Peran Pokja Indrapura Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, saat memberi materi dalam Raker III Pokja Indrapura. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kelompok Kerja Wartawan DPRD (Pokja Indrapura) kembali menggelar Rapat Kerja III di Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD , Sahat Tua Simanjuntak, yang didapuk menjadi pembicara.

Mengawali paparannya, Sahat berterima kasih kepada Pokja Indrapura yang telah membantu mengawal pemerintahan sesuai tugas pokok dan fungsi.

"Saya berterima kasih teman-teman wartawan, bisa menciptakan suasana kondusif di di masa pemerintahan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak,” ujarnya, Kamis (9/12).

Ia mengatakan bahwa kebersamaan yang terjalin sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang tetap kondusif, karena pasti bakal memberi kepercayaan kepada publik dan mempermudah pembangunan.

"Berita yang teman-teman sajikan dari berbagai narasumber, dokumen, dan data terkait pemberitaan yang terjadi di dewan dan disampaikan ke masyarakat, saya melihat masih dalam koridor terkendali dan sangat layak dikonsumsi secara positif,” tuturnya.

Meski kolaborasi sudah terbentuk, lanjut Sahat, bukan berarti dewan bisa seenaknya mengintervensi independensi Pokja Indrapura sebagai jurnalis.

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO