Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan Terbaik dari KPPN

Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan Terbaik dari KPPN Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, saat menerima penghargaan dari Kepala KPPN Banyuwangi, Biworo Hariwidjaya.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara () atas penyerapan dan penggunaan anggaran yang dinilai terbaik serta berkualitas. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Banyuwangi, Biworo Hariwidjaya, kepada , AKBP Nasrun Pasaribu.

“Kami setiap tahun melakukan penilaian secara terbuka terhadap penyerapan dan penggunaan anggaran. Mulai dari kualitas penyerapan anggaran dan 13 kategori. unggul di semua kategori sehingga mendapatkan ranking 1,” ujarnya, Selasa (21/12).

Menurut dia, penilaian yang dilakukan bersifat adil, dan setiap penjurian diumumkan apa saja yang menjadi kekurangan.

“Dalam segi aspek penilaian jika terjadi nilai yang kurang, maka kami akan evaluasi dan memberi saran yang terbaik agar Satker bisa melakukan pembenahan untuk tahun berikutnya,” tuturnya.

selalu mendapat penilaian yang meningkat setiap tahunnya dalam penyerapan dan penggunaan anggaran. Tahun ini, menjadi yang terbaik dengan memperoleh peringkat pertama.

AKBP, Nasrun Pasaribu, bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. Ia berujar, mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan.

“Saya berharap di tahun depan kami menjadi lebih baik lagi. Ini adalah bentuk kerja sama kita dalam menjaga dan saling mengingatkan,” kata Nasrun.

Selain itu, ia berharap agar semua personel di jajaran bisa bersama dan bersinergi dengan . Sehingga bisa menjaga dan mengoptimalkan apa yang telah diamanahkan Negara. (guh/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO