Kunjungi Kantor Imigrasi Malang, Irjen Kemenkumham RI Apresiasi Fasilitas dan Inovasi Layanan

Kunjungi Kantor Imigrasi Malang, Irjen Kemenkumham RI Apresiasi Fasilitas dan Inovasi Layanan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Razilu (tengah) didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Hari ini (Jumat, 24/12), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang kedatangan Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, Razilu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Timur Subianta Mandala.

Dalam kunjungannya, Irjen Kemenkumham RI, Razilu, disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani serta jajaran. Sebelum memberikan penguatan, Razilu berkeliling untuk melihat fasilitas dan inovasi layanan di Kantor Imigrasi Malang.

Selanjutnya, kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Malang dengan diawali sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Malang Ramdhani. Kegiatan dilanjutkan dengan penguatan serta pengarahan oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu.

Razilu berpesan bahwa seluruh pegawai Kantor Imigrasi Malang harus terus memberikan pelayanan dan inovasi inovasi berbasis digital untuk mempermudah layanan terhadap masyarakat.

Ia juga mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Malang. "Kantor Imigrasi Malang telah memiliki inovasi layanan yang baik dan harus terus berinovasi untuk menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dengan peserta kegiatan. (asa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO