Raih Predikat WBK, Kepala Kejari Nganjuk Sematkan Pin untuk Seluruh Pegawai

Raih Predikat WBK, Kepala Kejari Nganjuk Sematkan Pin untuk Seluruh Pegawai Jajaran Kejaksaan Negeri Nganjuk saat foto bersama.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri Nganjuk resmi menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi () dari Kemenpan RB di penghujung Tahun 2021.

Implementasi itu ditandai dengan apel kerja sekaligus penyematan pin () yang dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, kepada pegawai Kejari Nganjuk, Senin (3/1).

Dalam sambutannya, Nophy meminta kepada semua personel Kejari Nganjuk untuk menjaga nama baik lembaga adhyaksa dengan cara berkomitmen meningkatkan kinerja..

"Kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Nganjuk pegawai maupun honorer diharapkan untuk terus konsisten, semangat, jaga integritas, dan disiplin dalam melaksanakan tugas selaku aparat kejaksaan serta menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Nganjuk dengan sepenuh hati, memberikan terbaik," ujarnya, Senin (3/1).

merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajaran yang mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

“Pencapaian bukan semata-mata untuk sebuah tujuan, namun untuk menjadi peningkatan budaya kerja yang seharusnya,” tuturnya. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO